Daftar Penulis
Pencarian Dokumen
Daftar Dokumen
PEMBUATAN DESAIN GRAFIS DAN ANIMASI MOTION GRAPHIC DALAM MEDIA SOSIAL DI PT. RENJANA SINERGI INDONESIA DENGAN KLIEN PT. MILBA DAN PT. RASAKOE
RIDHO ALFARIZI
Di era digital yang terus berkembang, strategi pemasaran berbasis visual semakin menjadi kunci utama dalam menarik perhatian audiens. Media sosial telah menjadi platform yang sangat efektif untuk memasarkan produk dan membangun branding perusahaan. Dalam konteks ini, desain grafis memainkan peranan penting dalam menciptakan citra merek yang konsisten dan mudah dikenali. Desain grafis yang baik tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga dapat menyampaikan pesan yang kuat mengenai kualitas produk dan nilai-nilai merek. Hal ini sangat relevan bagi perusahaan seperti PT. MILBA dan PT. RASAKOE yang mengandalkan media sosial untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk mereka kepada audiens y...
Status: publik
PEMBUATAN DESAIN GRAFIS DAN ANIMASI MOTION GRAPHIC DALAM MEDIA SOSIAL DI PT. RENJANA SINERGI INDONESIA DENGAN KLIEN PT. MILBA DAN PT. RASAKOE
RIDHO ALFARIZI
Di era digital yang terus berkembang, strategi pemasaran berbasis visual semakin menjadi kunci utama dalam menarik perhatian audiens. Media sosial telah menjadi platform yang sangat efektif untuk memasarkan produk dan membangun branding perusahaan. Dalam konteks ini, desain grafis memainkan peranan penting dalam menciptakan citra merek yang konsisten dan mudah dikenali. Desain grafis yang baik tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga dapat menyampaikan pesan yang kuat mengenai kualitas produk dan nilai-nilai merek. Hal ini sangat relevan bagi perusahaan seperti PT. MILBA dan PT. RASAKOE yang mengandalkan media sosial untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk mereka kepada audiens y...
Status: publik
PEMBUATAN GAME 3D EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGUJIAN SKU TERAP POIN 25 BAGI ANGGOTA PRAMUKA INTI SMPN 131 JAKARTA
RIDHO ALFARIZI
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan sebuah game 3D edukatif bernama “DECODE” sebagai media pengujian Syarat Kecakapan Umum (SKU) tingkat Terap poin 25 bagi anggota Pramuka Inti SMP Negeri 131 Jakarta. Poin ini mengharuskan anggota mampu mengirim dan menerima pesan menggunakan sandi morse bendera dan semaphore. Berdasarkan hasil observasi dan survei, metode pengujian konvensional dinilai membosankan oleh sebagian besar anggota. Oleh karena itu, game ini dirancang agar lebih menarik, interaktif, dan sesuai dengan kebutuhan generasi digital. Game dikembangkan menggunakan Unity dengan pendekatan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Game ini menyajikan...
Status: publik